feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Travian

Label: ,

galia Travian adalah sebuah game yang menggunakan browser yang menyediakan sebuah dunia bersama ribuan pemain lainya. Di awal permainan kita akan diberikan sebuah desa kecil dengan hanya 1 bangunan, di game ini,kita juga diberikan petunjuk awal bagaimana untuk membangun desa kita hingga menjadi sebuah desa yang besar.Photobucket

disini kita bersaing dengan pemain lain untuk menjadikan desa kita sebagai desa yang terkuat. kita juga bisa membentuk suatu aliansi yang akan bekerjasama sebagai satu kekuatan.dan dapat berperang maupun bersekutu dengan aliansi lainya.



ingat dengan game empire earth atau age of empire??Hampir tak ada beda dengan game yg biasa kita mainkan tadi, kita juga dituntut untuk mengembangkan bahan pokok untuk pengembangan desa (Kayu, Tanah Liat, Besi dan Gandum). yang berguna sebagai modal awal pembangunan desa kita.kita juga dapat melakukan expansi ke desa lain.namun jangan lupa untuk membuat crany di desa kita,crany berguna untuk menghindari pencurian sumber daya yang dilakukan pemain lain yang melakukan expansi ke desa kita untuk membangun desanya.


saat ini di travian indonesia tersedia 4 server yaitu


-server 1


-server 2


-server 3


-server speed 3x



Photobucket
server speed 3x adalah server terbaru travian indonesia. perbedaan server ini jelas adalah kecepatan.jika anda bosan dengan pembangunan di travian yang bisa menghabiskan 2jam untuk 1 x bangun,maka di server ini anda hanya akan menghabiskan 45 menit.


saat ini travian indonesia memiliki pemain sejumlah 107.473 dengan pemain aktif 94511 dan rata2 8099 pemain online setiap harinya.


untuk yang tertarik untuk mendaftar silahkan klik http://www.travian.co.id/


saya sendiri bermain di server 2






0 komentar:

Posting Komentar